toggle menu

Public Information

Pengumuman

LPEI Announcement

30 Jul 2018

Pengadaan Jasa Konsultan Survei Kepuasan Pelanggan

  

Dengan ini diumumkan bahwa Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank) akan melaksanakan Pengadaan Jasa Konsultasi dengan metode seleksi langsung menggunakan prakualifikasi sebagai berikut:

 

  1. Pekerjaan

Nama Pekerjaan

:

Pengadaan Jasa Konsultan Dalam Rangka Survei Kepuasan Pelanggan  Indonesia Eximbank

  1. Persyaratan Peserta
  1. Persyaratan Umum

          Memenuhi persyaratan administasi sesuai dengan yang tertera pada e-procurement yang dapat dibuka melalui website www.indonesiaeximbank.go.id

  1. Persyaratan Khusus

          Kandidat mempunyai pengalaman di bidang jasa konsultan riset dan survei, minimal 3 pekerjaan dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir dibuktikan dengan Copy Purchase Order (PO)/Surat Perintah Kerja (SPK)/Perjanjian Kerjasama (PKS) periode 2013-2018.

  1. Masa Pendaftaran

Calon penyedia yang memenuhi seluruh persyaratan di atas dan berminat untuk mengikuti Pengadaan Jasa Konsultan Dalam Rangka Survei Kepuasan Pelanggan  Indonesia Eximbank dimaksud dapat menyampaikan surat pernyataan minat dengan ketentuan sebagai berikut :

  1.  

Hari/tanggal

:

Senin  30 Juli – Jumat, 03 Agustus 2018

  1.  

Jam

:

08.00 s/d 17.00 WIB

  1. .

Ditujukan kepada

:

Panitia Pengadaan Jasa Konsultan Dalam Rangka Survei Kepuasan Pelanggan  Indonesia Eximbank, Gedung Bursa Efek Indonesia Tower II Lantai 8 Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Selatan.

Up. Kepala Divisi Executive Office

  1.  

Dokumen yang disampaikan

:

  • Surat Pernyataan Minat
  • Copy Purchase Order (PO)/Surat Perintah Kerja (SPK)/Perjanjian Kerjasama (PKS) pengalaman di bidang jasa konsultan riset dan survei, minimal 3 pekerjaan dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir periode 2013-2018

Format surat pernyataan minat dapat diunduh pada sistem e-procurement di www.indonesiaeximbank.go.id dan harus ditanda-tangani diatas meterai secukupnya oleh pejabat yang berwenang sesuai ketentuan anggaran dasar badan usaha dan apabila ditanda-tangani oleh pejabat yang tidak berwenang harus disertai dengan Surat Kuasa dari pejabat yang berwenang diatas meterai secukupnya.

  1. Surat pernyataan minat disampaikan bersamaan dengan dokumen persyaratan khusus sebagai syarat penilaian prakualifikasi. Calon penyedia yang telah menyampaikan surat pernyataan minat diminta untuk melakukan registrasi dan memenuhi semua persyaratan umum administrasi calon penyedia yang ada pada sistem e-procurement tersebut. Calon penyedia yang telah memenuhi persyaratan tersebut akan mendapatkan status “qualified”. Kepada calon penyedia tersebut diberikan kesempatan untuk melakukan registrasi dimaksud sampai dengan hari Jumat, tanggal 03 Agustus 2018.
  2. Calon penyedia yang telah mendapatkan status “qualified” dan telah lulus prakualifikasi sebagaimana tersebut pada butir D di atas, akan diundang mengikuti proses pemberian penjelasan (aanwijzing) yang waktunya akan ditentukan kemudian

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik disini